Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Yakin adalah modal dasar meraih mimpi

Manfaatkan keyakinan untuk meraih Impian anda.


Keyakinan bisa dijadikan modal dasar untuk meraih impian anda. karena keyakinanlah begitu banyak orang yang tiba-tiba berubah menjadi lebih baik, lebih sukses, berhasil dan bahagia. Perubahan itu bukanlah karena suatu kebetulan, perubahan yang instant dan tanpa melakukan apa-apa. Melainkan karena adanya suatu rangkaian tindakan, yang terjadi sebelumnya, karena dorongan keyakinan yang luar biasa.
Apakah benar dengan keyakin anda bisa mewujudkan impian? Tentu saja bisa! Walaupun keyakinan itu bersifat abstrak dan sulit sekali untuk membuktikannya. Karena tidak ada definisi mengikat,
yang mampu membenarkan. Bahwa keyakinan itu benar-benar senjata ampuh untuk meraih impian.

Keyakinan itu sifatnya absrtak, tidak bisa di jamah dan di sentuh. Ia hanya bisa di rasakan. Perasaan yang mendorong anda untuk melakukan sesuatu dengan energi yang luar biasa besar. Seakan-akan anda tidak peduli dengan keadaan anda. Di fikiran anda hanya tersisa nafsu positif yang membara untuk meraih impian.

Namun demikian, keyakinan yang tersimpan rapih didalam alam bawah sadar anda, tidak serta merta membawa anda pada impian yang membahagiakan. Anda tentu perlu membuktikan, bahwa keyakinan anda benar-benar ada. Keyakinan anda benar-benar membantu anda merealisasikan impian terdalam anda.
Sebagai contoh dalam artikel teman saya, Mas Umar. dikisahkan bagaimana beliau mampu mendongkrak incomenya hingga mencapai 700%. Semua itu karena dilandasi keyakinan yang dibuktikan keampuhannya.
Keyakinan yang dibuktikan dengan tindakan, berkaitan dengan mental positif seseorang. Karena tanpa dorongan yang positif keyakinan itu justru akan mengarah pada tindakan yang justru membahayakan bagi hidup anda.

0 komentar:

Posting Komentar